FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Kecilin Lingkar Pinggang Pasca Melahirkan

Kecilin Lingkar Pinggang Pasca Melahirkan

Sebagai wanita, menjaga bentuk badan itu penting, apa lagi setelah melahirkan, takut banget kan kalau badan ini nggak bisa balik seperti semula. Makanya dari sebelum lahiran aku tuh udah siapin beberapa model korset untuk jaga2. Mulai dari korset gurita, korset tulang, sampai korset model kretekan. Tapi ternyata sampai 3 bulan pasca melahirkan nggak ada korset yang bertahan di aku. Mulai dari males karena ribet pakenya, terus tulangnya nusuk2, sampai ada yg bikin sembelit parah. Sedih jadinya sampai akhir nya aku ketemu sama Nano Bamboo Korset nya @mamawayid



Serius happy banget waktu pertama kali coba! Bahannya nyaman dan elastis tapi tetap mampu menopang otot perut dan punggung aku. Postur aku juga jado lebih bagus dan bikin tambah PD. Ternyata pakai korset itu nggak harus menyiksa bund. Sekarang lingkar pinggang aku udah 72cm, bahkan lebih kecil dari sebelum hamil.


Yuk bund, nggak ada kata terlambat buat mulai merawat diri yaa. Kalau kita pinter merawat badan, yang happy nggak cuma kita, tapi anak sama suami pasti juga makin sayang sama kita. Jangan lupa, kalau kalian mau beli Nano Bamboo Korset nya @mamawayid kalian bisa belanja lewat Shopee dan pakai kode voucher MAMAMELI untuk dapatin diskon tambahan sebesar 50k ya!

Via @melisanoverina

Comments 10

Jane on

boleh ga si pake tp ga hamil😅

Nabila on

Kasih ini buat kado temen dan dia blg nyaman bgt padahal dia pasca operasi caesar

mima on

mantapp

Angelica on

pokoknya kalo nanti nikah trs hamil, abis lahiran mau beli mamaway!

Fernanda Lauracia on

ini korset yang best seller di Mothercare bukan yah?

Miauw on

sukak22

bunda on

Yuk bund, nggak ada kata terlambat buat mulai merawat diri yaa

Ina on

Gaharus hamil ajaaa aku
Msh muda tp pake ini

Maam on

KERENNNN MAMAWAY

Momo on

waw…. aku ibu2 yang perutnya gabisa balik habis hamil. ntar aku coba deh. tq

Leave a comment