dr zie menggunakan produk perawatan terpercaya

Dr. Zie Rekomendasi Hair Care Terbaik 2020

dr zie rekomendasi produk bpom

Penggunaan alat-alat styling untuk rambut kerap kali tidak bisa dipisahkan dari kita lagi ya kan? Menggunakan hair dryer dan catokan sudah menjadi makanan sehari-hari yang dapat merusak batang rambut seperti kering, pecah-pecah pada bagian ujung, perubahan warna rambut. Bahkan pada jurnal yang saya lampirkan di foto diatas dijabarkan lebih detail jarak pengering rambut dengan rambut yang masih dalam batas aman itu berapa. Tidak itu saja uv matahari, kaporit kolam renang juga dapat mempengaruhi kesehatan rambut. Untuk itu perlu merawat dan menutrisi rambut dengan ekstra untuk membuat rambut tetap sehat.


Protein cream dari @shrd.id menurut aku membantu untuk menutrisi rambut.

Rosemary :

Sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu dapat membantu mengatasi masalah rambut. Rosemary bermanfaat untuk membantu menguatkan batang rambut, dan aromanya menenangkan


D-Panthenol :

Sering disebut juga Pro Vitamin B5, yaitu vitamin yang sangat diperlukan oleh rambut. Fungsinya memberikan kelembapan pada rambut, menutrisi,menghaluskan & menguatkan rambut.


Silk Protein Complex:

Terbuat dari Hydrolyzed Pure Silk Fibres atau serat sutra alami yang memiliki berat molekul super ringan, sehingga mudah diserap oleh rambut, serta mengandung protein yang sangat diperlukan rambut, mampu masuk ke lapisan kutikula rambut terdalam dan melembabkan rambut.

SUDAH BPOM YA ✅
(Barang yang aku review di sosmed sudah melalui sortir tentunya dari bpom pertama kali ✌🏻)

Setelah menggunakan leave in protein treatment ini selama +- 1 minggu saya merasa:
❤️ rambut lebih mudah diatur
❤️ rambut lebih bercahaya aja ga kusem-kusem banget
❤️ mudah digunakan (tips saya gunakan di pagi hari agar tidak menempel di sarung bantal dan kena kulit wajah.
❤️ leave in jadi ga perlu dibilas , praktis banget
❤️ rambut lebih bouncy

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba 💋

#perawatanrambut #rambutrusak #rambutkering #leaveintreatment #maskerrambut #rambutcantik #rambutsehat #tipsdrzie #reviewdrzie #perawatanrambutrusak #perawatanrambutkering #perawatanrambutrontok #maskerkeratin #keratinrambut #keratintreatment #keratintreatments #keratinhairtreatment #keratinhair

Comment 1

saya adalah rosa on

emang nih dokter pedoman kita2 ye

Leave a comment