FREE SHIPPING SE-INDONESIA

Bukan Hanya Baby, Ibu Juga Perlu Barang Setelah Lahiran

Bukan Hanya Baby, Ibu Juga Perlu Barang Setelah Lahiran

Nano Bamboo Corset Mamaway

For all mama and soon to be mama out there yang shopping cartnya barang baby semua 😂

Jangan lupa ya abis lahiran itu bukan cuma perlu barang buat baby. Tapi, mommy jg perlu sedia bra menyusui, corset, dan keperluan lainnya. Buat corset mending langsung beli yang bagus ya, karena kita pake terus tuh buat beraktivitas seharian demi mensupport perut yang gembyor dan biar cepet balikin badan ke ukuran semula biar ga sedih kalo lewat kaca 😂

I highly recommend you to buy nano bamboo corset from @mamawayid ✨
Support-nya bagus, bahannya nyaman! Ukuran waist aku waktu pulang dari RS tuh 88 cm dong 😰 Terus aku bengkung dan pake corset bamboo mamaway, sekarang 74 cm. dan masih berjuang biar balik ke ukuran semula. 💪🏻 Harus bareng olahraga nih tapi kadang di rumah mager, lupa waktu kalo main sama baby 😂 Doain aja ya biar lebih rajin ya !

Udah ga perlu beli corset yang lain dehh daripada coba coba terus sempitin lemari. Aku beli gurita juga akhirnya ga dipake, kaya kurang press gitu dan panas dipakenya. Mending belanja baju baju lucu tiap ada progress pengurusan 🥳

Comments 0

Leave a comment